Gubernur Kepri Ajak Jemaah Jaga Hati

By Admin

nusakini.com--Gubernur Kepulauan Riau, Dr H Nurdin Basirun S.Sos. Msi mengajak masyarakat di Dabosingkep khususnya dan Kabupaten Lingga umumnya untuk menjaga hati, dan jangan terlalu berburuk sangka sesama masyarakat. 

"Janganlah senang lihat orang susah, dan susah lihat orang senang. Tak baik begitu, jauh rezeki dari Allah," tegas Nurdin Basirun kepada Jamaah Masjid Sirajul Huda, Kampung Telek, Dabo Singkep, usai shalat Ashar berjamaah akhir pekan lalu.

Menurut Nurdin, selain menjaga hati, kepada jamaah semuanya, diminta terus memakmurkan masjid ini, dan selalu melakukan shalat secara berjamaah. 

"Jangan kita ini sibuk mikirkan dunia saja, mari kita makmurkan Masjid, rahasia Allah kita tidak tahu semua," tegas Nurdin. 

Nurdin Basirun melakukan kunjungan kerja ke Dabosingkep untuk melakukan berbagai rangkaian kegiatan, antara lain, wisuda santri Pondok Pesantren Baitul Qur'an Kabupaten Lingga.

Nurdin Basirun ke Dabosingkep mempergunakan Kepri 01 dengan lama perjalanan sekitar 2 jam 45 menit. 

Tiba di Dabosingkep, Nurdin Basirun melelakukan shalat Ashar berjamaah di Masjid Sirajul Huda bersama ratusan masyarakat.

Usai shalat dan memberi tausiah, Nurdin memberi bantuan kepada pengurus Masjid, setelah itu, Nurdin menghadiri wisuda santri. 

Tampak ikut mendampingi Nurdin melakukan kunjungan kerja ke Dabo Singkep, yakni, Sekda Karimun, Dr TS H Arief Fadillah, S.Sos, MSi, Kabag Humas, Zulkifli dan Kabag Protokol, Junaidi. (p/ab)